Hyoyeon SNSD Fokus Jadi DJ

Kamis, 30 Agustus 2018 - 15:28 WIB
Hyoyeon SNSD Fokus Jadi DJ
Hyoyeon SNSD Fokus Jadi DJ
A A A
SEOUL - Hyoyeon merupakan personel Girls Generation yang sudah aktif di dunia hiburan selama 11 tahun. Kini, dia mengembangkan karier musiknya dengan menjadi DJ. Hal itu ditandai perubahan namanya menjadi DJ HYO.

Dilansir Soompi, Hyoyeon merilis lagu EDM “Sober” pada tahun ini. Sejak itu dia mulai aktif memporomosikan diri sebagai DJ. Hyoyeon menceritakan bahwa kariernya itu sangat bermanfaat untuk
menerima tantangan baru.

“Saya terkenal sebagai penari yang baik di grup saya dan untuk citra saya yang santai, tetapi saya ingin menunjukkan identitas saya sebagai orang yang bernama Hyoyeon. Umpan balik yang saya terima saat mempromosikan sebagai DJ membuat saya menjadi orang yang lebih
dalam dan lebih unik,” kata Hyoyeon saat wawancara dengan Single Magazine.

“Saat bekerja, ada saat-saat ketika segala sesuatunya tidak berjalan dengan baik atau ketika Anda menjadi frustrasi. Ketika hal itu terjadi, saya bukan tipe yang menyuarakan keluhan tentang hal itu. Saya mencoba melakukan hal-hal sesukar mungkin,” tambahnya.

Hyoyeon menyebut orang-orang sekitar membuat dia bahagia, termasuk para personel SNSD yang kerap mendukung langkah kariernya.

“Karena semua orang disekitarku seperti itu, semuanya selalu hidup, baik di panggung atau selama siaran. Semua orang memberi saya kebahagiaan,” ujarnya.

Artis cantik ini juga berbagi resep atas kariernya yang sudah berjalan selama 11 tahun. Pasalnya tidak mudah untuk bisa eksis di panggung hiburan Korea.

“Saya pikir alasan bahwa saya dapat berjalan ke depan tanpa istirahat untuk waktu yang lama adalah karena, sejak lama, saya mengalami masa pelatihan tujuh tahun. Waktu itu yang saya habiskan untuk fokus sepenuhnya pada diri saya sendiri, memungkinkan Girls Generation
bertahan selama 10 tahun dan lebih,” tuturnya.

“Seiring berjalannya waktu, saya benar-benar menemukan minat publik pada saya tidak terlalu membebani. Saya merasa senang untuk menunjukkan diri saya kepada publik dan berbagi hal-hal yang saya sukai. Di sisi lain, saya mengembangkan rasa tanggung jawab yang
membuat saya ingin menjalani kehidupan yang lebih terhormat,” tambahnya.

Girls Generation baru-baru ini mengumumkan pembentukan grup unit baru Oh! GG, yang terdiri dari Hyoyeon, Taeyeon, YoonA, Sunny, dan Yuri. Single pertama dari unit ini akan diperkenalkan pada 5 September 2018 dengan judul “Lil’ Touch”.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5156 seconds (0.1#10.140)